Rabu, 05 Januari 2011


Sm*sh Indonesia Boy Band










Sm*sh (dibaca smash) adalah kepanjangan dari Six Man As Seven Heroes. Tetapi setelah gue telusuri lagi ternyata anggota mereka bertambah satu orang, yaitu Rafael. Jadi kepanjangan dari sm*sh pun berubah menjadi Seven Man As Seven Heroes. Sehingga sm*sh boyband yang awal terbentuknya hanya beranggotakan 6 orang berubah menjadi 7 orang anggota. Nama para personilnya (sesuai urutan pic), yaitu :
1.Morgan Oey
2.Rangga Dewamoela S
3.Dicky M Prasetya
4.Reza Anugrah
5.Muhammad Ilham Fauzi
6.Bisma Karisma
7.Rafael

hemb. Karna gue orangnya slalu terbuka ma yang ada diluar jadi gue sihh sangat-sangat mendukung dengan lahirnya bb baru di Indonesia. Tapi mungkin gue juga mau saran jangan terlalu meniru gaya di luar, karna itu akan mencoreng Indo denngan sendirinya. Kalo cuma sebagai inspirasi doank sihh.. yaa it's ok. Gue berharap banget kalo bb yang satu ini gak cuma ngeluarin single pertamanya aja udah lenyap. Gue pengennya mereka bisa axis sampe akhir. So.. jangan menyerah atau patah semangat dengan gosip-gosip negatif yang menentang kalian, terus berlatih, dan terus bekarya. Fighting boys :-)

Sorrry fotonya kak rafael ke hapus :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar